Selamat datang di blog sederhana saya ini ! Semoga informasi blog ini bermanfaat bagi Anda...

Daftar Isi

Selasa, 28 Juni 2011

Man. City cuci gudang,,

Perkenalkan John Williams. Menurut Daily Mirror, eks presiden Blackburn Rovers ini dikontrak Manchester City selama enam bulan dengan misi utama "membuang" sejumlah pemain yang tidak lagi diperlukan manajer Roberto Mancini.

Sebagai hasil dari akuisisi City oleh kelompok investasi Uni Emirat Arab, banyak pemain yang diborong klub Eastlands itu. Sayangnya, tidak semua terpakai dan banyak yang menghabiskan karier dengan mendekam di bangku cadangan.



Pemain cadangan termahal City adalah Roque Santa Cruz. Striker internasional Paraguay itu bergaji £90 ribu per pekan. Musim panas ini Santa Cruz masuk daftar jual City setelah menghabiskan paruh kedua musim sebagai pemain pinjaman Blackburn. Menariknya, Williams pula yang menjual Cruz ke City.

Nama kedua adalah Craig Bellamy yang sedang memasuki tahun terakhir masa kontraknya. Belum ditentukan arah karier striker gempal Wales ini, tetapi Glasgow Celtic, Stoke City, dan Everton tertarik merekrutnya. Kontrak Bellamy senilai £4 juta setahun.

Daftar bertambah panjang dengan nama-nama seperti Wayne Bridge, Shaun Wright-Phillips, dan Shay Given. Selain itu, James Milner juga diminati hingga enam klub Inggris, namun City diyakini masih enggan melepasnya. Padahal, Milner mulai frustrasi karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Tentu saja, selain daftar jual yang padat berisi, tidak tertutup kemungkinan City merekrut pemain mahal baru selama bursa transfer musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar