Selamat datang di blog sederhana saya ini ! Semoga informasi blog ini bermanfaat bagi Anda...

Daftar Isi

Minggu, 24 Februari 2013

The finest tree- Lupa bawa nyali


tau lagu lupa bawa nyali nggak gan ?? berikut liriknya, cekidot..


[intro] Am

Am

Tiap kali ku melihatmu

sesak nafas dan kehilangan arah

tolong tolong tolong bantulah aku

berdiri tegak dengan dua kakiku


[chorus]

Am                             D7

hey little baby kau membuat nafas ini

               F                                  E

lepas dan tak terkendali tak bernyali

Am                      D7

tolong kembali kembalikan nafas ini

               F                     E

berilah sedikit lagi harga diri


[int] Am


Am

pernah ku mencoba cool di depanmu

keringat dingin membasahi wajahku

lalu kau bertanya apa yang terjadi

aku bilang aku lupa bawa nyali


[chorus]

Am                             D7

hey little baby kau membuat nafas ini

              F                                  E

lepas dan tak terkendali tak bernyali

Am                       D7

tolong kembali kembalikan nafas ini

             F                       E

berilah sedikit lagi harga diri


C                                   D7

ini semua betapa besar cintaku padamu

                      F

tak bisa lagi aku menjelaskan

                     G

yang aku tau yang aku tau aku tergila-gila kepadamu



[solo] C D7 F G


Am

Selalu begini selalu begini

Tiap aku mencoba cool di hadapanmu

Jantung terasa lepas

Nafas tak terkendali

Nervous mendera sekujur tubuhku


Am

Pasti begini, pasti begini

Tiap aku mencoba cool di hadapanmu

Kata yang kusiapkan lenyap begitu saja

Di depanmu aku seperti tak berarti

Aku selalu lupa bawa nyali


[chorus]

Am                         D7

hey little baby kau membuat nafas ini

               F                                 E

lepas dan tak terkendali tak bernyali

Am                      D7

tolong kembali kembalikan nafas ini

            F                         E

berilah sedikit lagi harga diri


[outro] Am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar